Polisi Masih Menburu Sakirin ke Dalam Hutan

Tim Resmob Polres Blora masih memburu Sakirin, pelaku penganiayaan yang berujung tewasnya korban (Rabu, 22/4/2020)


BLORA (JATENGTIGA)-Sat Reskrim Polres Blora masih memburu Sakirin (60) pelaku yang menganiaya mantan istrinya dan calon suaminya hinggga ke hutan, turut desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Rabu (22/4)

Penganiayaan yang berujung tewasnya mantan istrinya Sunarti (50) dan calon suaminya Sarjan (50) yang luka parah akibat dibacok dengan sabit, lantaran dibakar api cemburu,

"Kasus penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya korban kini dalam penanganan sat reskrim Polres Blora. Ini masih diburu, hingga ke dalam hutan," ucap AKP Yulianto Kapolsek Japah saat ditemui media di Kantornya. (Rabu, 22/4/2020).

Sementara Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto membenarkan bahwa timnya masih berada dihutan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Belum mas, ini saya masih bersama tim dilapangan, melakukan pengejaran," jelasnya

Aksi penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (21/4) siang. Korban yang saat itu sedang berada di sawah bersama calon suaminya, Sarjan (50). tiba-tiba didatangi pelaku dan langsung melakukan penganiayaan.

Korban tewas usai dipukul rahang dengan menggunakan balok kayu, sedangkan calon suaminya mengalami luka bacok di bagian tubuh. (Pur/red)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Utamakan Aspek HSSE, Pertamina EP Asset 4 Cepu Perbaiki CPP Gundih

BLORA, 26/9 (jatengtiga.com) – Pertamina Ekplorasi dan Produksi (EP) Asset 4 Cepu Field, terus berupaya melakukan perbaikan pada  Cent...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email