About Me

header ads

PT GMM Selalu Semprot Desinfektan Truk Tebu Yang Masuk di Musim Giling

Petugas semprot desinfektan semua truk tebu yang masuk ke PT GMM (Rabu, 22/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)-Cegah penyebaran covid-19 di musim giling, PT Gendhis Multi Manis (GMM) rutin semprotkan cairan desinfektan ke semua truk tebu yang masuk.

Sejak Kamis (16 /4) lalu, PT GMM resmi melakukan giling tebu rakyat, tebu -tebu itu berasal dari Blora dan sekitarnya yang dibawa oleh sopir truk tebu.

Melihat kondisi itu, PT GMM melalui Divisi K3 melakukan upaya pencegahan penyebaran covid dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara rutin untuk setiap truk tebu yang masuk di PT GMM.

“Dengan dilakukannya penyemprotan rutin setiap truk yang masuk kami harapkan steril dari Covid-19. Kami ingin setiap sopir yang masuk, karyawan PT GMM dan masyarakat sekitar merasa aman  dengan adaya kegiatan giling tebu ini, sehingga operasional PT GMM dapat berjalan dengan baik” ungkap General Manager SDM, Aditya Ridwan.

Selain penyemprotan rutin pada truk tebu, area-area pabrik yang dilalui banyak orang dilakukan penyemprotan desinfektan juga secara berkala diantaranya Posko Satpam, kantin MBS untuk sopir, jembatan timbang, kantin karyawan, area parkir karyawan serta toilet-toilet di area pabrik.

“GMM selalu berupaya melakukan antisipasi semaksimal mungkin agar virus yang saat ini menyebar luas tidak masuk dan mengganggu operasional yang ada saat ini karena mengingat yang kita produksi adalah bahan pokok yang dibutuhkan seluruh masyarakat.” papar Ihsan selaku Direktur Operasional PT GMM. (Pur/red)

Posting Komentar

0 Komentar