DPC PDIP Blora Bagi Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Ketua DPC PDIP Blora HM Dasum menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada seluruh pengurus PAC 


BLORA (JATENGTIGA) – Bantuan berupa paket sembako untuk warga terdampak covid-19 terus mengalir dari berbagai pihak. Baik dari lembaga, organisasi, komunitas, dan perangkat daerah.
Kali ini, kegiatan yang sama dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blora, Rabu (20/05) dengan membagikan ratusan paket sembako.
“Kegiatan ini murni gotong royong pengurus, sebagai bentuk kepedulian PDIP untuk meringankan beban warga ditengah pandemi corona,” kata Ketua DPC PDIP, HM Dasum, Rabu (20/05/2020).
Secara simbolis penyerahan ratusan paket sembako dilaksanakan di ruang pertemuan Sekretariat DPC PDIP Blora.  
“Sekali lagi ini adalah gotong royong, semoga berkah dan bermanfaat, terutama menjelang Idulfitri 1441 Hijriah,” imbuh xHM Dasum.
Sebanyak 150 paket  sembako berisi beras, minyak goreng dan bahan makanan lainnya tersebut akan didistribusikan kepada pengurus seperti DPC, PAC, Banteng Anak muda, Kader Komunitas Juang serta warga masyarakat sekitar.(Pur/red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email