About Me

header ads

Geger, Seorang Wanita Ditemukan tewas Membusuk di Kamar Kos

Tim medis evakuasi mayat wanita yang tewa di kamar kos Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora (Selasa, 12/5/2020)

BLORA (JATENGTIGA) - Warga kelurahan Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (12/5) digegerkan adanya temuan mayat seorang wanita membusuk dikamar kosnya. 

Diduga korban sudah meninggal tiga hari sebelum diketahui pemilik kos. Diketahui korban tersebut bernama Rani Fatmawati (39) warga dusun Paseban,  Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Menurut pemilik kos, Suwarno (60), mayat korban ditemukan, sekitar pukul 12.00 Wib, berawal saat Suwarno hendak menyalakan  listrik aliran air. 

"Saya mencium bau tak sedap dan sempat mencari sumber bau tersebut, mulai dari lantai bawah hingga atas," ucap Suwarno (12/5/2020)

Menurut Suwarno, karna tak kunjung menemukan sumber bau tersebut,  kemudian ia pergi ke tempat kerja korban dan menanyakan ke temannya tentang keberadaan si korban.

Berawal dari informasi teman korban, bahwa si korban sudah tidak masuk selama tiga hari, kemudian Suwarno  kembali pulang dan mencari kunci cadangan kamar milik korban. 

Saat membuka pintu kamar, terlihat tubuh korban sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Kondisinya membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap, saya langsung lapor ke Polsek Blora," imbuhnya.

Korban merupakan salah satu karyawan Swalayan yang ada di Blora. Menurut teman korban yang bernama Novita,  korban terakhir masuk kerja pada Jumat (08/05/2020) kemarin,  dan saat itu kondisinya masih membaik.

Petugas kepolisian belum bisa memberikan keterangan penyebab terjadinya korban meninggal, dan saat ini pihak kepolisian dan tim inafis masih melakukan proses evakuasi dan mencari penyebab korban meninggal di tempat kejadian perkara. (Pur/red)

Posting Komentar

0 Komentar