About Me

header ads

Lagi, Ratusan Sembako dibagikan Perhutani KPH Randublatung kepada Pekerja Persemaian

Adm. KPH Randublatung Ahmad Basuki (kiri) memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada pekerja persemaian Stak Pucuk Jati Plus Perhutani (JPP) desa Kapuan dan persemaian KBK di BKPH Tanggel KPH Randublatung (Selasa, 5/5/2020)

BLORA (JATENGTIGA)-Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung Selasa (5/5), kembali membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada pekerja peesemaian.

Sebanyak 150 paket sembako dan masker itu dibagikan kepada pekerja persemaian Stak Pucuk Jati Plus Perhutani (JPP) desa Kapuan dan persemaian KBK di BKPH Tanggel KPH Randublatung.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur (Adm) KPH Randublatung Achmad Basuki  sebagai bentuk kepedulian Perhutani  kepada para pekerja serta untuk memberikan motivasi kepada para pekerja persemaian di tengah pandemic covid – 19.

"Ini adalah merupakan  kepedulian Perhutani KPH Randublatung untuk para pekerja persemaian dan perhatian  kita terhadap kesehatannya," ucap Adm. KPH Randublatung Ahmad Basuki (Selasa, 5/5/2020).

Diharapkan, lanjut Ahmad Basuki, bantuan tersebut menjadi pendorong semangat dalam bekerja, dan selalu menjaga kesehatan dalam situasi pandemic covid 19, sampai dengan keadaan normal kembali.

Sumarni (55) salah satu perwakilan pekerja persemaian usai menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas perhatianya kepada para pekerja persemaian.

"Terimakasih kepada Perhutani, semoga apa yang di lakukan Perhutani menjadikan keberkahan bagi kita semua di bulan romadlon ini," kata Sumarni (Pur/red)

Posting Komentar

0 Komentar