Pemkab Blora Kucurkan Dana JPS kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Launching perdana dana Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemkab Blora melalui Dinsos P3A untuk warga terdampak covid-19 (Jumat, 15/05/2020)

BLORA (JATENGTIGA)-Pemerintah Kabupaten Blora Jumat (15/5/2020) pagi, melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak (Dinsos P3A) Launching Penyalurkan dana jaring pengaman sosial (JPS) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutanya yang dibacakan Kepala Dinsos P3A, Indah Purwaningrum, mengatakan bantuan sosial JPS ini untuk meningkatkan ketahan pangan disaat pademi corona atau covid-19. Kepada warga yang terdampak, yang belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Bupati Blora, juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah, untuk mencegah penyebaran covid-19, supaya wabah ini cepat selesai.

Menurutnya penerima JPS ini, berasal data terbaru yang diperoleh dari Lurah/Kades, jumlahnya ada 14 ribuan KK yang terdaftar sebagai penerima.

Untuk pelaksananya akan dilakukan secara bertahap mulai Jumat (15 /5). Dan hari ini ada enam Kelurahan secara serentak.

"Hari ini ada enam Kelurahan secara serentak di bagikan dana JPS, untuk warga terdampak covid-19," ucap Kepala Dinsos P3A Indah Purwaningsih (Jumat, 15/5/2020)

Ia meminta kepada TNI -Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar ikut juga memantau dan mengawasi pembagian JPS ini.

"Saya mohon bantuanya dari TNI -Polri untuk ikut menagawasi dan memantau. Jika ada yang salah sasaran segera dicatat dan dilaporkan agar bisa dicoret," pungkasnya. (Pur/red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Disuntik Vaksin, Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto : Mak Nyess Sakit Dgigit Semut

  Wakil ketua DPRD Blora Siswanto, tampak tegang saat mau di vaksin, nomer dua setelah yang pertama Bupati Blora Djoko Nugroho BLORA, (Jaten...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email