Polres Blora Bhakti Sosial Bagikan Ratusan Sembako ke Sejumlah Tempat Ibadah


Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan membagika Sebako kep takmir Masjid Al Mak sum Kidangan, Jepon, Blora (18/05/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Ditengah pandemi virus corona atau covid-19, banyak sekali warga yang terdampak. Sumber perekonomian berkurang, banyak yang di PHK dan lain sebagainya. Bantuan dari berbagai elemenpun terus bergulir.

Melihat kondisi seperti itu, Polres Blora menggelar bhakti sosial secara kontinyu yang menjadi salah satu program dari Polres Blora melalui Sat Intelkam dengan membagikan sebanyak seratus paket sembako kepada sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Blora.

Wakapolres Blora Kompol Syamdani memberikan Sembako kepada pengurus Gereja Betany 


Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan mengatakan tujuan dari bhakti sosial ini adalh membantu meringankan beban warga yang terdampak covid -19.

"Ini adalah kepedulian Polres Blora kepada warga yang kesulitan ekonomi ditengan pandemi cobid-19, semoga bisa meringankan beban mereka," Ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan (Senin,18/05/2020)

Kasat Intelkam Polres Blora AKP Sutamto, menyerahkan Paket Sembako kepada pengurus wihara 

Sebanyak seratus paket sembako itu dibagikan kepada, pengurus Masjid, Gereja, Klenteng, dan Wihara  serta sejumlah anak yatim piatu yang berada di wilayah Kabupaten Blora.

"Saya mewakili umat kristisni di Gereja Betany, mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako ini, semoga diberkahi ," kata Totok pengurus Gereja Betany. (Pur/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email