TNI- Polri Gencar Beri Edukasi Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat

Petugas gabungan memberi arahan himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun ditempat keramaian, warung kopi dll ( Minggu, 3/5/2020)

BLORA (JATENGTIGA)-Petugas gabungan Polres dan Kodim 0721/ Blora, gencar menggelar patroli malam kepada masyrakat yang masih berkerumun, guna mencegah penyebaran covid -19 di Kabupaten Blora, Minggu (3/5).

Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kewaspadaan dan edukasi kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona diwilayah Blora.

"Kegiatan antisipasi akan terus kita lakukan hingga covid - 19 dinyatakan hilang," ucap  Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kabag Ops AKP Supriyo.

Menurutnya kegiatan patroli malam ini, juga digelar oleh Koramil dan Polsek jajaran di seluruh wilayah Kabupaten Blora.

Seperti yang dilakukan Polsek Blora bersama Koramil 01/Blora, Minggu, (03/05/2020) malam hingga dini hari tadi melaksanakan patroli sinergitas di wilayah Blora.

Kapolsek AKP Joko Supriyono,  SH dan Danramil 01/Blora Kapten Inf. Darmanto yang diwakili Batuud Pelda Warmin Pimpin langsung Patroli malam guna memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah di Kecamatan Blora.

Dengan cara woro-woro diseputaran Kota dan ditempat keramaian serta warung Kopi, terkait dengan pencegahan Virus Corona (Covid-19).

"Saya berharap masyarakat terutama kaum muda hindari kerumunan, ikuti arahan pemerintah terkait prosedur kesehatan, covid tidak akan selesai tanpa partisipasi Dari Masyarakat," papar AKP Joko Supriyo.

Sementara Danramil 01/kota Kapten inf. Darmanto melalui Pelda Warmin menghimbau, agar masyarakat jangan panik namun tetap waspda.

Ia ingin mengajak warga bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, dengan mencuci tangan, jaga jarak, fisikal distance.

"Ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri guna menjaga kondisi wilayah yang kondusif, salah satunya bersama- sama melaksanakan edukasi langsung terhadap masyarakat untuk pencegahan Virus Corona (COVID -19),"kata Pelda Warmin. (Pur/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Lima Bulan dalam Pemulihan, CPP Gundih Kembali Beroperasi

  BLORA 30/9 (Jatengtiga.com) - Setelah melalui proses yang panjang, kini  Central Processing Plant (CPP) Gundih yang berada di wilayah des...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email