TNI-Polri Kompak Gotong Royong Bangun Jalan Antar Desa

TNI-Polri kompak bangun jalan antar dua desa di wilayah Kecamatan Bogorejo (Senin, 15/06/2020)

BLORA (JATENGTIGA)-TNI -Polri kompak gotong royong bangun jalan antar desa guna mendukung karya bhakti diwilayah Kecamatan Bogorejo.

Dalam Karya Bakti tersebut anggota Koramil Jepon bersama Anggota Pos Mil dan Polsek Bogorejo Senin (15/06/2020), di bantu warga setempat bergotong - royong membangun jalan penghubung antara desa Sarirejo ke dukuh Gebang.

Karya bakti yang di pimpin langsung oleh Danramil Jepon Kapten Inf. Sukemi tersebut berlangsung penuh semangat dalam kebersamaan.

Nampak anggota TNI, Polri bersama warga bahu membahu membangun jalan penghubung ke dukuh Gebang di wilayah desa setempat.

Danramil Jepon Kapten Inf. Sukemi mengungkapkan bahwa dengan dibangunnya jalan ke dukuh Gebang ini diharapkan dapat mempermudah akses keluar masuk warga dukuhan setempat,

"Semoga jalan ini dapat bermanfaat untuk warga, agar ekonomi bisa berjalan lancar, " ucap Kapten Sukemi. (Senin, 15/06/2020).

Setiap harinya secara kontinyu anggota Koramil, dan Polsek Bogorejo secara bergiliran kerja bakti bersama warga,

"Alhamdulilah dari TNI dan Polri kompak, tentunya juga dengan bantuan dari warga desa," tambah Kapten Sukemi.

Sementara itu, Yono salah satu warga desa Sarirejo mengaku senang dengan di bangunnya jalan penghubung antar dukuhan ini,

"Senanglah dengan adanya jalan ini, jadi warga tidak perlu memutar jauh lagi," kata Yono. (Pur/red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

ABTI Datangkan Atlit Traener Nasional

BLORA, 29/9 (Jateng.com) - Cabang olahraga (cabor) bola tangan dibawah Pengkab Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Blora, datangkan ...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email