Pertamina EP Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat Ring 1

Pertamina bagikan Hewan Korban 


BLORA, 31/7 (JATENGTIGA) - Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Jumat (31/7), bagikan sapi kurban ke masyarakat ring 1.

Pembagian hewan kurban ini dalam rangka Pertamina berbagi, ikut berpartisipasi dalam kegiatan perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Bentuk partisipasi Pertamina EP di kegiatan tahunan setiap 10 Dzukhijah ini, membagikan 10 ekor sapi ke beberapa desa/kelurahan di ring 1 perusahaan.

Cepu Field Manager, Afwan Daroni, menyampaikan bahwa partisipasi ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar kegiatan operasi.

"Pertamina EP senantiasa berkomitmen terlibat dalam kegiatan yang memberikan energi positif terhadap masyarakat. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum membaik," ucapAfwan Darini (Jumat, 31/7/2020).

Afwan berharap dengan partisipasi tersebut semakin banyak masyarakat yang ikut menikmati dan merayakan Idul Adha.

"Tidak lupa saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh masyarakat, khusunya di Blora, Bojonegoro, dan Tuban. Tetap jaga jarak, pakai masker, dan ikuti protokol kesehatan yang berlaku," imbuhnya

Distribusi hewan kurban sudah dilakukan bertahap sejak H-2. "Kami mendistribusikan (hewan kurban) ke Desa/Kelurahan Nglobo, Ledok, Sumber, Wonocolo, Wonosari, Banyuurip, Kawengan, Bangilan, dan Sidoharjo sejak hari Rabu (29/7). Semoga menjadi berkah bagi perusahaan maupun masyarakat," papar CSR Staff, Kautsar Restu Yuda. (Yitno/Her)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pupuk Langka, Puluhan Pemuda Tani, Gruduk DPRD Blora

  BLORA, 20/10 (jatengtiga.com) - Pupuk langka puluhan pemuda tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Blora, Selasa (20/10) kemarin, g...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email