Siswanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Secara Aklamasi


BLORA, 27/8 (Jatengtiga.com) - Siswanto terpilih kembali menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar di Kabupaten Blora, Jawa Tengah Kamis (27/8).

Terpilihnya Siswanto menjadi Ketua DPD Partai bergambar pohon beringin periode 2020-2025 ini, secara aklamasi yang digelar pada Musyawarah Daerah (Musda) ke - X di Hotel Kencana Blora.

Dalam pemilihan tersebut, Siswanto yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora itu, mendapatkan suara mutlak dan disepakati oleh seluruh pemilih.

Ketua Penyelenggara Musda X DPD Golkar Blora, Sutrisno mengatakan awalnya ada sejumlah nama kandidat yang muncul, namun secara aklamasi mereka memutuskan untuk memilih kembali Siswanto.

“Ada beberapa kandidat pada Musda ini, namun akhirnya mereka meminta pak Sis untuk melanjutkan kepemimpinannya,” ucap Sutrisno (Kamis,27/8/2020).

Selesai Musda Siswanto selaku Ketua DPD Golkar Blora terpilih, mengaku bersyukur perjalanan musda ke X partai Golkar berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah Musda Golkar ke X telah membuahkan hasil. Dan Musda ini atas izin Allah SWT berjalan dengan lancar," katanya.

Terpilihnya kembali dirinya, bukan karena kader terbaik, namun masih banyak kader terbaik lainnya.

"Atas kepercayaan kawan - kawan memberikan amanah ini kepada saya, saya siap memajukan Golkar di Blora lebih baik lagi," tegas Siswanto.

Siswanto juga menyampaikan dirinya bersama kader Golkar akan berusaha semaksimal mungkin membesarkan Partai Golkar. Ia juga berharap, pada Pemilu 2024 nanti, kursi DPRD Blora ada peningkatan.

Untuk itu, lanjutnya, ia akan menyiapkan kader terbaik pada setiap daerah pemilihan (Dapil) untuk maju dalam pemilihan legislatif kedepan.

“Ya, saya berjanji dan bertekat akan membawa Partai Golkar Blora ini lebih baik lagi. Dan di Pemilu legeslatif 2024 nanti akan kami siapkan para kader untuk maju menjadi anggota DPRD," paparnya

Musda X DPD Partai Golkar Blora dibuka oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Anton Lami Suhadi.

Hadir pula jajaran pengurus DPD Provinsi Jateng, pengurus DPD Blora, organisasi sayap Golkar (AMPG, KPPG), ormas pendiri (Soksi, Kosgoro, MKGR), ormas yang didirikan (AMPI, MDI, HWK, Al Hidayah) dan pimpinan kecamatan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Lima Bulan dalam Pemulihan, CPP Gundih Kembali Beroperasi

  BLORA 30/9 (Jatengtiga.com) - Setelah melalui proses yang panjang, kini  Central Processing Plant (CPP) Gundih yang berada di wilayah des...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email