Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

 


BLORA, 24/11 (jatengtiga.com)- Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya menguruk kembali Fasilitas umum.

Pekerjaan proyek penggantian pipa Gas ini, karena melihat kondisi pipa. Panjang pekerjaan pipanisasi sekitar 337 meter, yang berlokasi  di Distrik 2 Ledok kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

Camat Sambong Nunik Silistiyo Herniyati, mengatakan langkah ini, sebagai tindak lanjut kegiatan proyek penanaman pipa gas milik Pertamina EP Asset 4 Cepu Field.

"Pihak Pertamina Sudah penuhi kewajibannya guna mengembalikan fasilitas umum yang digunakan proyek dalam kondisi baik dan kembali lagi seperti semula," ucap Nunik (Selasa, 24/11/2010).

Terpisah Field Manager Afwan Daroni. Melalui CSR Staff Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Kautsar Restu Yuda, mengatakan bahwa selama berlangsungnya pekerjaan proyek pipanisasi, pihaknya juga komitmen akan mengembalikan fasilitas yang digunakan untuk penanaman pipa gas sesuai seperti semula.

"Terkait penggantian pipa di depan Kantor Kecamatan Sambong, kami sebelum pekerjaan sudah berkoordinasi dan bersurat dengan Forkompimcam Sambong. Untuk bekas galian pekerjaan, kami pastikan dikembalikan ke kondisi semula" katanya 

Pihak Pertamina EP Asset 4 Cepu Field akan lakukan proses pengembalian seperti sedia kala sepanjang yang digunakan proyek pipa Gas tersebut yang terdiri bekas galian dan aspal kecamatan yang mengelupas.

"Sesuai komitmen sebelumnya, kami akan  kembalikan menyeluruh bekas galian itu," Pungkasnya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Cegah Covid 19 di Lingkungan TPK dan Persemaian, Perhutani Bagikan APD

  BLORA,  (jatengtiga.com) - Perkembangan covid 19 di akhir Desember ini di Kabupaten Blora tergolong tinggi.  Guna mencegah penyebaran covi...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email