Cegah Covid 19 di Lingkungan TPK dan Persemaian, Perhutani Bagikan APD

 



BLORA,  (jatengtiga.com) - Perkembangan covid 19 di akhir Desember ini di Kabupaten Blora tergolong tinggi. 

Guna mencegah penyebaran covid 19 dilingkungan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, Rabu (30/12) pihaknya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sabun cair dan vitamin untuk menambah imun di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Banjarbaru, Kecamatan Ngawen dan persemaian benih di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kalonan Todanan. 

"Kita bagikan APD berupa sabun cair dan vitamin untuk menambah imun kepad tenaga kerja non karyawan di wilayah KPH Blora, guna mencegah penyebaran covid di TPK dan tempat Persemaian, "ungkap Adminstratur (Adm) KPH Blora Agus Widodo (Rabu, 30/12)

Adm. Agus Widodo menambahkan ini adalah bentuk kepedulian Perhutani kepada tenaga kerja non karyawan di lingkunganya,  melalui dana Bina lingkungan. 

"Saya berpesan kepada semuanya saja, ditengah pandemi covid 19 ini,  selalu disiplin protokol kesehatan. Wajib 3M,  memakai masker,  mencuci tangan dengan sabun setiap selesai kegiatan dna menjaga jarak," pungkasnya. (her/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Cegah Covid 19 di Lingkungan TPK dan Persemaian, Perhutani Bagikan APD

  BLORA,  (jatengtiga.com) - Perkembangan covid 19 di akhir Desember ini di Kabupaten Blora tergolong tinggi.  Guna mencegah penyebaran covi...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email