Petugas Gabungan Kecamatan Kradenan Blusukan Pasar, Bagikan Masker, Sosialisaikan 5M




BLORA - (jatengtiga.com) - Anggota Koramil 10/Kradenan bersinergi dengan Anggota Polsek serta Satpol PP dan Relawan setempat blusukan pasar Sumber bagikan masker guna mencegah penyebaran vonis 19.

Bukan hanya membagikan masker,  mereka juga mengimbau berkeliling pasar untuk disiplin protokol kesehatan menerapkan 5M. 

"Kepada warga Kradenan agar selalu mematuhi prokes, dengan memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, itu adalah kunci melawan cocok 19," ujar Batituud Serka Setyawan (Rabu, 3/2).

Selain himbauan, petugas gabungan, juga melakukan pengecekan sarana protokol kesehatan, seperti ketersediaan tempat cuci tangan yang ada di sekitar pasar.

"Kami akan terus melakukan langkah - langkah antisipasi, dengan cara membagikan masker, serta memberikan himbauan khususnya kepada warga masyarakat," tegasnya

Pemberian masker secara gratis tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama-sama melawan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini, dengan mematuhi himbauan Pemerintah pusat maupun daerah, untuk melindungi diri dan keluarga, "pungkasnya. (her) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Wow! Ada Ratusan Kapal Lilin Menyusuri Kali Grojogan, di Malam Imlek

  www.jatengtiga.com BLORA, (jatengtiga.com) – Keren! Ratusan kapal lilin tampak beriringan, disepanjang kali Grojogan, menyusuri sungai di...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email