Sinergritas TNI -Polri Terus Digalakan Guna Mencegah Covid di Blora

 



BLORA, (jatengtiga.com) - Guna meminimalisir penyebaran covis 19, sinergritas TNI - Polri, Satpol PP,  BPBD, dan berbagai elemen maasyarakat lainya terus digalakan di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah. 

Di Kecamatan Sambong, Anggota Koramil 07/Sambong bersinergi dengan Polsek Sambong dan Forkompimcam memantau kegiatan di pasar kendilan, desa Gandu, Kecamatan Sambong, sembari menghimbau masyarakat untuk disilpin protokol kesehatan. 

Selain itu juga membagikan sebanyak 50 masker kepada penjual sataupun pengunjung,  yang tidak memakai masker, guna melindungi diri dari covid 19.

"Dalam rangka Jateng di rumah saja, hari kedua ini kita gunakan untuk memantau pasar,  dan mbagikan masker,  serta menghibau kepada warga untuk selalu disiplin prokes, " ungkap Danramil 07/Sambong Lettu Lukman Hakim melalui Bati Komsos Serka Jeri Waluyo (7/2)

Ia menambahkan,  dengan bersinergi bersama anggota Polsek Sambong,  Satpol PP dan yang lainya, diharapkan masyarakat sadar akan pencegahan covid 19.

Dan selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan menerapkan 5M. memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menguragi mobilitas. (her) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Perhutani - Kejari teken MoU Tentang Penanganan Bersama Penyelesaian Masalah Hukum Perdata dan TUN

  BLORA, 17/11 ( JATENGTIGA. com ) - Perhutani Blora Raya teken Memorendum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora, Ra...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »