Kadisporabudpar : Malu Tidak Punya Stadion, Saat Buka Pertandingan Sepakbola Putri Blora vs Tegal

 



BLORA, JATENGTIGA.com - Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Selamat Pamuji, merasa malu tidak punya stadion sepakbola saat memberi sambutan dalam pertandingan sepakbola putri dalam rangka hari Kartini di lapangan eks Stadion Kridosono Minggu (4/4) pagi.

"Sebenarnya saya malu, karena Blora tidak punya Stadion, namun kami bangga masih bisa melaksanakan pertandingan sepak bola dengan lapangan terbuka seperti ini," ungkap Mumuk sapaan akrabnya dihadapan kedua pemain (Minggu, 4/4)

Sepakbola putri ini, lanjut Mumuk, meski belum masuk dalam pekan olahraga Provinsi (Porprov), diharapkan bisa mewarnai olahraga di Blora.

Mumuk yang mewakili Bupati Blora, meminta maaf kepada peserta terutama pemain dari Tegal, karena Bupati tidak bisa menyambut dan membuka kegiatan ini.

" Saya minta maaf karena Bupati Blora tidak bisa hadir, karena ada giat lain yang tidak mungkin ditinggalkan. Saya apresiasi kepada Askab Blora dan Koni atas terselenggaranya kegiatan ini," jelasnya.

Ditambahkan Mumuk Pemerintah akan terus berusaha membangun kembali stadion baru untuk giat Sepakbola. Namun untuk saat ini Pemkab fokus memperbaiki lapangan Kridaloka yang ada Jepon.

"Kami akan tetap usulkan pembangunan Stadion baru, yang rencana anggaranya mencapai 70 Milyar. Namun saat ini kita fokus memperbaiki stadion Kridaloka Jepon agar bisa ikut Liga tiga," tuturnya.

Dalam pertandingan sepak bola putri antara Puslat Pertiwi Blora melawan Yos Sudarso Tegal dimenangkan Blora dengan score 7 - 0.   (Mirza/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Wisata Alam Goa Terawang di Buka Kembali

  BLORA, 10/9 ( JATENGTIGA . com ) - Blora masuk PPKM level 2, kegiatan masyarakat mulai longgar namun tetap mematuhi protokol kesehatan. B...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »