Koramil 01/Blora Ajak Pemuda Pemudi BINJAS Bagikan Takjil

 



BLORA, JATENGTIGA.com  - Koramil 01/Blora bersama pemuda - pemudi yang tergabung dalam Pembinaan Jasmani (BINJAS) Koramil, bagikan Takjil gratis di Ramadan penuh berkah hari ke-16.

Kegiatan berbagi dibulan Ramadan ini merupakan rutinitas Koramil 01/ Blora, dengan menggadeng sejumlah mitra binaan Koramil. 

Danramil 01/ Blora Kapten Inf. Darmanto mengatakan dengan menggadeng pemuda pemudi BINJAS Koramil diharapkan dapat memupuk rasa sosial peduli sesama.

"Mereka kan mau daftar menjadi prajurit TNI, jadi kita mendidik mereka untuk mengenal rasa kemanusian, budi pekerti dan sosial masyarakat. Kelak akan menjadi bekal mereka," ungkap Kapten Inf. Darmanto

Dengan di pimpin Batitud Peltu Warmin mereka membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 01/Blora atau tepatnya di Jalan Raya A. Yani Blora no. 25 kel. Tempelan Kecamatan Blora, Kabupaten Blora Rabu (28/04/2021) sore. 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dan pemuda pemudi BINJAS Koramil terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan. 

Selain itu, dimaksudkan untuk memupuk jiwa sosial terhadap sesama serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. (Pur) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Berita Kehilangan

BLORA, 25/10 (JATENGTIGA.com) - Telah hilang buku KIR Mobil Truk Box nomer Polisi AD 9860 G merk Isuzu atas nama Poerwoko, Alamat Dongsongo...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »