Koramil 01/Blora Gandeng Saka Wira Kartika Bagikan Puluhan Takjil

 Bersama Saka Wira Kartika Koramil 01/Blora Bagikan Takjil






BLORA, JATENGTIGA.com - Koramil 01/ Blora gandeng Saka Wira Kartika bagikan puluhan takjil kepada warga yang melintas di jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Koramil01/ Blora Sabtu (24/4).

Danramil 01/Blora Kapten Inf. Darmanto merasa bersyukur ditengah pandemi covid 19 masih bisa berbagi bersama.

"Alhamdulillah, ditengah pandemi covid 19 kita masih bisa berbagi. Meski sederhana kita bisa menyisihkan sebagian rejeki kepada warga untuk berbuka puasa, " ungkapnya (Sabtu, 24/4) sore. 

Selain membagikan takjil di Ramadan penuh berkah kali ini, ada sejumlah kegiatan untuk mengisi dengan kegiatan bernuasa religi, seperti Tadarus Quran di Mushola Makoramil 01/Blora yang beralamat di Jl. Pemuda no. 25 kelurahan Tempelan kecamatan Blora.

"Kedua kegiatan positif ini adalah untuk memupuk jiwa sosial terhadap sesama, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa di Ramadan ini, " Tuturnya. 

Ditambahkan Kapten Inf Darmanto, paket takjil berupa minuman dan makanan ringan serta air mineral bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil dibagikan secara gratis kepada tukang becak, kaum duafa dan warga yang melintas.

Dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan warga yang melaksanakan puasa dan dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya berbuka tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan.

"Kami ingin memberikan edukasi khususnya adik adik Saka Wira Kartika untuk berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini," pungkasnya. (Mirzani/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polda Jateng Gandeng PPMSTL Blora Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

  BLORA, JATENGTIGA . com – Tim dari Polda Jawa Tengah menggandeng Perkumpulan Penambang Minyak Sumur Timba (PPMSTL) berkunjung ke  Desa Le...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email