PT SMI Persero Akan Pinjamkan 400 Milyar ke Pemkab Blora, Untuk Pembangunan Infrastruktur

 



BLORA, JATENGTIGA.com - PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) akan pinjami dana sebesar 400 milyar, kepada Pemerintah Kabupaten Blora (Pemkab) Blora untuk pembanguan infarstruktur Jalan Kabupaten Blora. 

Sebelumnya dikatakan wakil Ketua DPRD Blora Siswanto, bahwa dirinya mendorong Bupati Blora untuk pinjam modal ke PT SMI, untuk membangun 25 % jalan utama Kabupaten Blora yang rusak. 

Dan pada Jumat (2/4) kemarin, Siswanto   bersama Sekda Blora, Komang Gede Irawadi, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Selamet Pamuji (Mumuk), Plt Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bayu  berkunjung ke PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) di Jakarta. 

 "Kami diterima oleh Kepala Divisi Pembiayaan Daerah Erdian. PT SMI bisa memberi pinjaman dana sebesar 400 Milyar," ungkap Siswanto saat dihubungi (Sabtu, 3/4)

Dana itu lanjut Siswanto bisa diangsur dalam jangka waktu 3 - 8 tahun, dan Pemkab Blora akan mengkaji paparan dari PT SMI (Persero) .

"Kita dukung bareng pembangunan infrastruktur, agar dalan dadi alus (Jalan jadi halus - red) sesuai visi misi Bupati Blora H. Arief Rohman dan Wabup Tri Yuli Setyowati," pungkas Siswanto.(Her/ red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Wisata Alam Goa Terawang di Buka Kembali

  BLORA, 10/9 ( JATENGTIGA . com ) - Blora masuk PPKM level 2, kegiatan masyarakat mulai longgar namun tetap mematuhi protokol kesehatan. B...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »