Anggota DPRD Blora, Sambangi Warga Sakit

 



BLORA, JatengTiga.com - Anggota DPRD Kabupaten Blora, Minggu (02/05) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan dengan membesuk warga yang sakit di Dukuh Galih, Desa Pilang, Kecamatan Randublatung yang menderita karena sakit, 

Mbak Bibik sapaan akrab Bibi Hastuti politisi PDIP Blora ini, mengaku ia mengetahui  informasi ada masyarakat yang tengah menderita sakit dari media sosial Facebook Paguyuban Warga Randublatung.

"Di media sosial Facebook Paguyuban Warga Randublatung pertama kali aku mendapatkan berita bahwa ada masyarakat yang tengah menderita sakit," ungkap Mbak Bibik.

Dikatakan Mbak Bibik, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. 

Kegiatan ini juga ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.

"Diharapkan dengan kedatangan ini mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” terangnya.

Menurut dia, masyarakat bahkan wakil rakyat harus peduli kepada siapapun, termasuk menjenguk orang sakit.

"Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa," ujarnya.

Tidak hanya membesuk, Mbak Bibik bersama Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Randublatung memberikan bantuan berupa sembako, karena melihat kondisi yang cukup memperihatinkan.

"Semoga Ibu Endang lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat, dan sabar. Ini adalah ujian dari Allah untuk kita, yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran," ucap Mbak Bibik.

Usai melihat kondisi pasien, Mbak Bibik akan melakukan berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pasien.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Wisata Alam Goa Terawang di Buka Kembali

  BLORA, 10/9 ( JATENGTIGA . com ) - Blora masuk PPKM level 2, kegiatan masyarakat mulai longgar namun tetap mematuhi protokol kesehatan. B...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »