300 Botol Madu untuk Warga Isoman dari Perhutani di Berikan ke Pemkab Blora

 

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati secara simbolis memerima madu dari Kasi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Perhutani KPH Blora Rr. Sylvia Koesoemaningrum, Jumat (13/8/2021). 


BLORA, 13/8 (JatengTiga.com) - Sebagai Leadership satuan tugas (Satgas) covid 19 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Blora, Jawa Tengah Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, menyalurkan bantuan sosial berupa 300 botol madu kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora Jumat (13/8/2021).

Administratur (Adm) KPH Blora Agus Widodo melalui Kasi perencanaan dan Pengembangan Bisnis Rr. Sylvia Koesoemaningrum mengungkapkan, untuk tahun ini hanya bisa membantu 300 botol madu, karena di Perhutani sendiri ada ribuan karyawan perhutani yang juga terpapar covid 19.

"Ini kita hanya bisa membantu 300 botol madu untuk warga Blora terdampak covid 19. Karena kita juga membagikanya kepada karyawan perhutani. Di Perhutani sendiri ada ribuan karyawan Perhutani yang juga terpapar covid 19, bahkan ada yang meninggal dunia, "ungkap Sylvia, Jumat (13/8/2021).

Sylvia menambahkan Perum Perhutani KPH Blora Divisi Regional Jawa Tengah mempunyai Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dan pencapaian SDG,s dengan memberikan bantuan Madu.

"Semoga madu ini, bisa bermanfaat bagi warga blora. Kita berdoa bersama agar covid 19 segera berakhir agar kehidupn bisa normal kembali," tuturnya.mkmi

Sementara Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati mengatakan terima kasih atas sumbangan madunya. Menurutnya Madu ini oleh satgas covid Pemkab Blora, nantinya akan diberikan kepada warga Blora yang sedang  isolasi mandiri (Isoman).

"Kami ucapkan banyak terima kasih sumbangsihnya. Penangan covid 19 di Blora tidak bisa kita tangani sendiri, kita semua harus secara gotong royong saling bahu membahu," kata Mbak Etik sapaan akrabnya.

Saat ini di Kabupaten Blora ada 164 warga( Blora yang sedang menjalani isoman. Dan hari satgas covid 19 Kabupaten Blora, juga menerima bantuan berupa beras dari Perum Bulog sebanyak 10.000 Kg beras yang akan disalurkan bersamaan dengan bantuan lainya. (Pur)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Wisata Alam Goa Terawang di Buka Kembali

  BLORA, 10/9 ( JATENGTIGA . com ) - Blora masuk PPKM level 2, kegiatan masyarakat mulai longgar namun tetap mematuhi protokol kesehatan. B...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »