Prihatin Jalan di Desanya Rusak, Anggota DPRD Cantik ini Turun Tangan

 


BLORA, 3/10 (JATENGTIGA.com)  - Prihatin jalan rusak di desanya , Padmasari Mestikajati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang cantik ini, gerak cepat menangani pembangunan jalan desa di empat titik.

Dengan menggunakan dana bantuan keuangan (Bankeu) Provinsi Jateng tahun 2021 sebesar 800 juta rupiah, ia turun tangan meninjau pembangunan jalan di empat lokasi.


Empat lokasi itu berada di dukuh Jambangan, dua titik di dukuh Blingi, satu titik lagi di dukuh Growong desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Blora, Jawa Tengah.

"Jalan ini harus dibangun. Mengingat jalan ini adalah akses perekonomian warga" ucap Politisi Partai Golkar yang memiliki paras cantik ini, Minggu (3/10) kemarin.

Dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto, dan Kepala Desa (Kades) Sukorejo Sutrisno, Plt Sekretasria Desa (Sekdes) Sariyanta meninjau 4 titik lokasi pembangunan jalan yang pengerjaanya di  paving.

Sutrisno, Kepala Desa Sukorejo mengatakan bahwa pembangunan jalan paving ini, membutuhkan waktu dua minggu di setiap titiknya. 

"Rencananya pengerjaan ini akan selesai sekitar dua minggu kedepan untuk setiap titiknya" kata Sutrisno.

Desa Sukorejo merupakan Desa yang terletak di Bagian Utara Kabupaten Blora yang dimana warganya mayoritas petani. Desa ini berbatasan dengan Desa Sambongrejo, Kalangan, danTamanrejo. 

Di desa inilah Padmawati di lahirkan oleh seorang Politisi Partai bergambar pohon beringin, Bambang Sadono, yang juga pernah menduduki sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. (Pur/Admin).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Perhutani - Kejari teken MoU Tentang Penanganan Bersama Penyelesaian Masalah Hukum Perdata dan TUN

  BLORA, 17/11 ( JATENGTIGA. com ) - Perhutani Blora Raya teken Memorendum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora, Ra...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »