HUT ke 72 RSUD Blora, Diharapkan Matang dalam Pelayanan

 


BLORA, 31/3 (JATENGTIGA.COM) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72, rumah sakit umum dr. Soetidjono Blora, menggelar berbagai acara.

Yang pertama peresmian Gedung Laboratorium dan radiologi, pemberian souvenir kepada pasien rawat inap yang ada di rumah sakit. Hadir dalam giat tersebut, mewakili Bupati Blora Sekretaris Daerah (Sekda) Komang Gede Irawadi, didampingi sekretais Dinas Kesehatan Blora dr. Wilys Yuniarti dan sejumlah OPD terkait.

Komang mengatakan di HUT ke 72 ini RSUD Blora sudah matang. Diharapkan bisa lebih meningkatkan terhadap pelayanan kesehtan.

"Saya mewakili bapak Bupati mengucapakan selamat ulang tahun yang ke 72 untuk rumah sakit umum, di usia yang ke 72 ini semoga semakin matang dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Blora," ungkap Komang, Kamis (31/3/2022).

Acara peresmian gedung Laboratorium dannradiologi baru ini ditandai dengan  pemotongan pita. Kemudian dikanjutkan dengan mengunjungi paseien rawat inap, dan memberikan sejumlah souvenir kepada pasien.

Sementara kepala RSU dr. Puji Basuki menambahkan pihaknya akan terus berusaha memperbaiki pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. 

"Kami berjanji akan terus berusaha memperbaiki pelayanan di rumah sakit ini. Apalagi dengan fasilitas yang baru ini," kata Puji Basuki. (Her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.