Muhammad Ersal Aburizal Terpilih Secara Aklamasi Sebgai Ketua DPD BMK Kosgoro 1957

 


BLORA, JATENGTIGA.COM - Musyawarah Daerah III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda (BM) Kosgoro Jawa Tengah di Blora, Muhammad Ersal Aburizal asal Tegal, Jawa Tengah terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD BMK Jateng masa bhakti 2022 - 2026.

Dalam Musda III dihadiri ketua umum Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro Dave Laksono yang juga anggota Komisi 1 DPRRI, Ketua Umum DPP BMK 1957 Kemas Ilham Akbar, Wakil Ketua Umum DPP BMK 1957, atau Plt Ketua DPD BMK 1957 Provinsi Jateng Siswanto, dan sejumlah ketua BMK Kosgoro 57 Kabupaten /Kota se Jawa Tengah.

Ketua terpilih Muhammad Ersal Aburizal mengatakan bersyukur telah diberi amanah untuk memimpin DPD Barisan Muda Kosgoro Provinsi Jawa Tengah masa bhakti 2022 - 2026.

"Dengan mengucap Innalillahi wainnailaihi Rojiun saya telah menerima amanah yang luar biasa. BMK adalah organisasi sayap partai Golkar yang di segani oleh OKP di Jawa Tengah," ucap Ersal usai terpilih.

Ditambahkan Ersal, di 2024 dirinya mencoba berkontestasi apakah di legislatif atau di kepala Daerah. Berdasarkan survei, namanya tercatat sebagai claon Kandidat.

"Program saya adalah mengadakan sekolah Golkar Insitut di Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah. Karena saya adalah salah alumni, agar para kader yang ingin masuk Poltik tapi tidak mau terjun langsung, BMK adalah gerbangnya," jelasnya.

Acara Musda ditutup oleh ketua umum PPK Kosgoro Dave Laksono putra politisi partai Glokar Agung Laksono. Dalam sambutanya Dave mengatakan Pemilu 2024 sudah dekat, Erlangga Hartanto meminta kepada Ormaa Ormasnya untuk menyiapkan satu saksi untuk mengawal Pemilu 2024.

"Kita sudah memasuki pertengahan 2022. InsyaAllah Pemilu 2024 akan dilaksanakan 14 Februari. Kita itu hanya punya waktu kurang lebih 18 bulan menyiapkan diri Pemilu 2024. Pak Erlangga Hartanto menugaskan seluruh ormas ormasnya menyiapkan satu saksi per TPS," ungkap Dave Laksono.

Jadi, lanjut Dave, Kosgoro, BMK dan seluruh ormas untuk segera konsoludasi, untuk menyiapkan dan merekrut segala elemen, kader baru untuk membentuk relawan.

"Kita harus mensoaialisasikqn calon calon DPR kita dan yang utama adalah mensosialisasikan kemenangan calon Presiden kita pak Erlangga Hartanto di 2024," tegasnya.

Menurutnya Pemilu 2024 ini berbeda dengan Pemilu sebelumnya, karena mulai dari nol. Presiden yang sekarang sudah tidak mencalonkan lagi. Jadi para calon berlomba lomba menggunakan fasiltas yang ada untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Partai Golkar telah menegaskan sejak Munas 2019 lalu, bahwa calon Presiden kita adalah Erlangga Hartanto. Kosgoro selaku salah satu pilar partai Golkar bertanggung jawab untuk mensukseskan hasil Munas tersebut," imbuhnya.

Untuk mecapai target itu, Dave berpesan kepada DPD BMK Kosgoro Jawa Tengah yang telah terbentuk ini, segera menyusun pengurua baru dan memetakan konsolidasi dengan BMK di Kabupaten/kota. 

Dave berharap BMK Kosgoro di Jawa Tengah segera mensosialisasikan calon calon anggota Dewan agar di Jawa Tengah kursi Partai Golkar bertambah dan utamnya mensoaialisasikan Erlangga Hartanto sebagai calon Presiden 2024.(Her/admin)






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Atlet Angkat Besi Peraih Medali Sea Games Vietnam Asal Blora, Dapat Tali Asih Puluhan Juta Rupiah Dari Pemkab

JAKARTA, JATENGTIGA.COM - Raut muka bahagia tidak bisa disembunyikan dua atlet angkat besi asal Blora yang sukses menyumbang medali untuk I...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »