Perhutani KPH Blora Membagikan Paket Bingkisan Lebaran

 



BLORA, 28/04 (JATENGTIGA. COM) - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, Kamis (28/4/2022) membagikan bingkisan paket sembako lebaran sebanyak 109 paket. 

Paket berisi beras, gula, minyak goreng dan kue itu diberikan gratis kepada mitra kerja Perhutani dengan beberapa profesi.

Ada tenaga tebang, dan tenaga angkut di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) yang bekerja di wilayah perhutani KPH Blora.

Administratur (Adm) Perum Perhutani KPH Blora Agus Widodo melalui KSS Produksi Eko Arif Munanto, mengucapkan terima kasih kepada segenap tenaga kerja lokal yang selama ini telah membantu bekerja pada Wilayah Perhutani KPH Blora.

"Bingkisan ini adalah wujud nyata kecintaan Perhutani KPH Blora terhadap para mitra kerjanya, dengan mempertimbangkan akibat dampak pandemi covid-19 dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M," ucapnya. 

Kartawi, salah satu tenaga kerja lokal TPK Banjarwaru, Ngawen sangat terima kasih kepada Perhutani  atas perhatiannya selama ini.

”Kami berharap hubungan baik antara Perhutani dengan tenaga kerja local yang sudah terjalin dengan baik ini, akan selalu terpelihara dalam mengelola hutan”, ungkap Kartawi .

Selain dihadiri oleh KSS Produksi Perhutani KPH Blora, hadir pula Kasi Produksi, Kasi PPB, KSS Hukum Kepatuhan & Komunikasi Perusahaan.

Sekedar diketahui, dalam wilayah pengelolaanya secara  administratif tersebar di 5 Kecamatan. 

Yaitu Kecamatan Todanan, Kecamatan Kunduran, Kecamatan Japah, Kecamatan Ngawen dan Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.(Her/red).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Perhutani Gandeng BMT BUS Lakukan Penjajakan Kerjasama Penanaman Jagung

  BLORA, JATENGTIGA.COM - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung gandeng koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah baitu...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »