Perhutani Randublatung Gelar Halalbihalal Bersama Karyawan dan Pensiunan

 



BLORA,  JATENGTIGA. COM - Setelah sebulan penuh berpuasa, tiba saatnya untuk melakukan halalbihalal atau saling memaafkan sesama muslim. Seperti yang dilakukan oleh segenap karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora,  Jawa Tengah 

Kegiatan halalbihalal digelar dengan sederhana mematuhi protokol kesehatan di gedung Graha Perhutani Randublatung, Kamis (12/5/2022) dengan mengundang pensiunan karyawan Perhutani dan Forum komunikasi Kecamatan (Forkompimcam) Randublatung. 

Administratur (Adm) Perhutani KPH Randublatung Dewanto mengatakan acara halal bihalal ini merupakan ajang saling bermaafan dan menjalin silahturahmi antara managemen, segenap karyawan, para pensiunan Perhutani dan Pejabat forkompincam serta para mitra lainya.

"Semoga dengan adanya acara ini hubungan kita baik dalam berkerja, maupun hubungan kekeluargaan semakin erat dan menjadikan kebarokahan bagi kita semua,” Kata Dewanto, Kamis (12/5/2022).

Ditambahkan Dewanto, acara halalbihalal ini juga sekaligus sebagai pembinaan mental kepada karyawan perhutani, disamping untuk ajang saling bermaaf - maafan serta untuk menjalin silahturahmi antar pimpinan dan segenap karyawan serta para pejabat forkompimcam Randublatung.



Acara yang mendatangkan KH. Achmad Imam Saifuddin Zuhri Pengasuh Pondok pesantren Fatimah Az Zahra Randublatung untuk memberikan tauziah tersebut dihadiri oleh Andinistratur Perhutani Randublatung Dewanto, Shut.MSc,  Camat Randublatung Sutarso,Sip. MSi, Kapolsek Randublatung AKP Lies Pujianto, Danramil Randublatung Kapten Chb Sudiyono, kepala kelurahan Wulung, dan segenap pejabat serta karyawan perhutani Randublatung.

KH Haji Acmad Imam Zuhri dalam tauziahnya mengajak kepada semua yang hadir untuk menjadikan momentum halalbihalal ini, sebagai ajang silahturahmi guna menuju karyawan karyawati yang lebih sabar, lebih iklas serta selalu bersyukur untuk menjadi insan yang lebih baik.

 “Kita sebagai manusia harus bisa mensyukuri nikmat hidup yang sudah diberikan oleh Allah SWT, semoga dengan momentum Halal bi Halal ini akan menjadikan kita semua khusunya karyawan Perhutani termasuk kedalam orang-orang yang baik yang selalu bersyukur serta orang-orang yang mendapat kemenangan” Ungkapnya.(Her/admin)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Perhutani Gandeng BMT BUS Lakukan Penjajakan Kerjasama Penanaman Jagung

  BLORA, JATENGTIGA.COM - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung gandeng koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah baitu...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »