Anggota DPRD Blora Genap 45 Kursi Lagi

 


BLORA, JATENGTIGA.COM - Pelatikan dua anggota DPRD antar waktu, pada sidang paripurna, Kamis (9/6/2020) kemarin, yang dirangkaikan dengan penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Blora TA 2021, menggenapi dua kursi yang telah berkurang karen meninggal dan di pecat sebagai anggota. 

Kini kursi DPRD Kabupaten Blora genap 45 kursi lagi, setelah dua anggota DPRD antar waktu dari Partai Gerindra dan PDIP terisi lagi. 

Dua anggota DPRD PAW itu adalah Waluyojati yang menggatikan Alm. Hj. Kartini dari partai PDIP. Satu lagi yakni Darwanto dari partai Gerindra memggatikan Setiaji yang di pecat Prabowo. 

Pelatikan kedua anggota DPRD antar waku itu berdasarkan suray keputusan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prnowo Nomor 170/28 Tahun 2022 yang menetapkan Darwanto sebagai anggota DPRD Blora terhitung sejak mengucapkan sumapah dan janji. 

Dan surat keputusan Gurbernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo nomor 170/68 Tahun 2022 yang menetapkan Walyojati sebagai anggota DPRD Blora sejak mengicapkan sumpah dan janji. 

Pengambilan sumpah dan janji kedua anggota DPRD antar waktu itu dibacakan langsung oleh ketua DPRD Blora HM. Dasum di ruang sidang paripurna disaksikan anggota DPRD yang hadir dan Forkompimda serta segenap  tamu undangan. 

"Alhamdulliah kursi anggota DPRD Blora sekarang sudah genap lagi menjadi 45 lagi, semoga kinerja anggota dewan ke depan bisa lebih baik lagi," kata HM. Dasum usai pengabilan sumpah dan janji. 

Bupati Blora, H. Arief Rohman sebelum menyampaikan Raperda pertanggungjawaban APBD Tahun 2021 mengucapakan selamat kepada kedua anggota DPRD antar waktu yang baru dilantik. 

"Kami ucapakan selamat kepada saudara Waluyojati dan Darwanto sebagai anggota DPRD masa jabatan 2019 - 2024. Semoga bisa bersinergi dan menyesuaiakan," kata Arief Rohman. 

Usai dilantik Darwanto anggota DPRD antar waktu dari partai Gerindra akan menampung aspuraai dari daerah pilihanya terlebih dahulu saat ditanya sejumlah awak media. 

"Bentar ya mas, saya akan menampung apirasi dari dapil saya," ucap Darwanto singkat.{Her/admin

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

DPRD BLora Gelar Sidang Paripurna, Penyampaian KUA-PPAS TA 2023 dan R KUA-PPAS Perubahan APBD TA 2022

  Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, MSi Serahkan  KUA-PPAS Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2023 dan Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Kabupa...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »