Ratusan Warga Randublatung, Blora Antusias Ikuti Donor Darah

 

Foto : Warga Randublatung, ikuti donor darah (dokumen Andhan)

BLORA, JATENGTIGA.COM - Sebanyak seratusan lebih warga Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah antusias mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di pendopo Kecamatan Randublatung diacara bazar/pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Blora selatan.

Kepala Seksi umum dan kepegawaian  Sugiyanto SE selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa  kegiatan donor darah yang dipusatkan di pendopo kecamatan Randublatung ini, didukung oleh Kelompok Relawan Pendonor (KRP} Blora di Kecamatan Randublatung, PMI Blora, PMI Kecamatan Randublatungdan kelompok UMKM dengan brand "Omah Randoe"yang merupakan salah satu kegiatan sosial sekaligus kegiatan penguatan ekonomi lokal.

"Harapan kami bisa mengajak masyarakat umum untuk lebih suka melakukan donor darah. Kami juga membuka bazar/pameran yang melibatkan kelompok UMKM yang ada diwilayah Blora selatan, adapun partisisapi lain dari kegiatan donor darah ini selaian diikuti oleh segenap instansi yang ada diwiyahan Randublatung adalah keikutsertaan club senam dari Twin tower serta beberapa relawan lain, luar biasa sambutan masyarakat,“ Kata Sugiyanto 

Tampak warga sangat antusias namun tertib, lantaran sambil menunggu antrian untuk donor darah, mereka bisa melihat kegiatan bisnis kreatif hasil karya kelompok UMKM di wilayah Blora selatan, yang dipamerkan di pendopo Kecamatan.

pantaun di lapangan kegiatan tersebut banyak diminati oleh warga khususnya bazar UMKM yang menampilkan beberapa produk unggulan mereka. (Andhan/red).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Petugas Gabungan Di Blora Lakukan Ramp Check Bus Jamaah Haji

  BLORA, JATENGTIGA.COM - Petugas gabungan di kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari anggota Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres ...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »