Ketua DPRD Blora Dukung Pelaksanaan Porprov XVI Jateng 2023 di Blora

Ketua DPRD Kabupateen Blora H.M Dasum saat berada dirunag kerjanya. (Ft. Dok)


BLORA, JATENGTIGA.COM - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah, sudaah tinggal dua bulan lagi. Kabupaten Blora sebagai salah satu tuan rumah pelaksannaan Porprov sudah jauh jauh hari mempersiapkan venue yang akan didpertandingkan di Blora.

Pemerintah Kabupaten Blora dan DPRD sanggat mendukung sekali Kabupaten Blora sebagai tuan salah satu tuan rumah Pelakasanaan Porprov XVI Jateng tahun ini. Ketua Dewan DPRD Kabupaten Blora H.M. Dasum yang juga sebagai Ketua Umum cabor IPSI Blora juga sangat mendukung hal tersebut.

“Sebagai tuan rumah, kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang mengikuti Porprov, Semoga berjalan dengan baik dan lancar”,ungkap Mbah Dasum, Senin (5/6).

Ditambahkan mbah Dasum bahwa Pemkab dan DPRD telah menuetujui anggaran untuk Pelaksanaan Porprov termausk support untuk para atlet yang dapat meraih prestasi di Porprov nanti.

Terpisah Ketua umum KONI Blora Hery Sutiyono sangat berterimakasih atas anggran yang telah disiapkan Pemkab dan DPRD sebagai dukungan pelaksanaan Porprov XVI Jateng dan sebagai salah satu tuan rurmah Porprov Pati Raya.

“Terima kasih sekali atas dukungan dari Pemkab dan DPRD. Kami akan berusaha yang terbaik untuk Blor. Haraapnya Blora bisa 10 besar lah, sesuai target kami untuk Pemklab. Blora”, kkata Hery.

Tahap pelaksanaan Porprov saat sudah memasuki Entry by name. Meskipun seluruh atlet Blora sudah didaftarkan semua namun dari pihak KONI Jawa Tengah, masih ada pembaharuan, semoga semua permasalahan bisa terselesaikan agar seluruh atlet yamg sudah lolos Pra Porprov bisa bertanding.  (Pur/red)

Posting Komentar

0 Komentar