About Me

header ads

Akan Hadir di Tunjungan, Blora Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi

  



Sri Endahwati (kerudung merah) caleg DPRD Blora Dapil V saat memimpin rakor persiapan jalan sehat BPP di Quick Chiken (dok).


BLORA, jatengtiga.com - Bobby Nasution menantu Presden Joko Widodo akan hadir di lapangan Sambongrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dengan menggunakan Helikopter, Sabtu 20 Januari 2024 mendatang.


Bobby hadir untuk meramaikan kegiatan jalan santai yang di gelar oleh Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Blora.


Ketua BPP Kabupaten Blora, Ahmad Arifyanto yang juga calon Legislatif (Caleg) dari partai Golkar Dapil V mengatakan acara ini digelar untuk memanjakan rakyat Blora, khususnya Kecamatan Tunjungan.


"Banyak doorprise yang kita sediakan nantinya. Dan hadiah utamanya satu ekor sapi. Kita juga akan bagikan sembako kepada warga", ungkap Ahmad, Sabtu (13/1).


Sementara Sri Endahwati wakil ketua BPP Provinsi Jawa Tengah membenarkan bahwa dirinya sudah koordinasi dengan Bobby Nasution, bahwa Bobby akan hadir menggunakan Helikopter yang akan didampingi oleh ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pusat Akbar Himawan  Buchari dan ketum HIPMI Jawa Tengah W. Rudy Prasetyo.


"Nanti sampai sampai Blora sekitar 06.30 WIB. Rencananya akan mendarat di Lapangan Kridosono Blora, langsung menuju lapangan Sambongrejo Tunjungan, memberangkatkan jalan sehat", jelas Endah.


Sebelum jalan sehat akan digelar senam bersama seluruh peserta. Untuk tiket panitia menyediakan 10 ribu tiket gratis. (Red/pur).







Posting Komentar

0 Komentar