About Me

header ads

HIPMI Blora Berbagi Kebahagiaan dengan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

 



BLORA, Jatengtiga.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Blora berbagi kebahagiaan dengan menggelar buka bersama dan santunan anak yatim di Hotel Kyriad ARRA Cepu pada Kamis, 29 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh 50 anak yatim dari berbagai panti asuhan di Blora. Selain santunan, HIPMI Blora juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim.

Ketua Umum BPC HIPMI Blora Sri Endahwati mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian HIPMI Blora terhadap anak-anak yatim di bulan suci Ramadhan.

"Kami berharap santunan dan bingkisan ini dapat bermanfaat bagi mereka." Ungkap Sri Endahwati, Kamis (29/3).

Dewan Pembina HIPMI Blora Abdullah Aminudin mengapresiasi kegiatan ini dan berharap HIPMI Blora dapat terus berkontribusi bagi kemajuan daerah.

"HIPMI Blora adalah asosiasi pengusaha yang paling aktif dan terlihat perannya. Saya berharap HIPMI Blora dapat terus menjadi wadah bagi para pengusaha muda di Kabupaten Blora untuk mengembangkan usahanya dan berkontribusi bagi kemajuan daerah," kata Abdullah Aminudin.

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan foto bersama. HIPMI Blora berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan sosial di masa depan. (Her/red).

Posting Komentar

0 Komentar