About Me

header ads

Berkunjung ke Blora, Dico M Ganinduto Minta Restu Ketum DPD Golkar Siswanto

 

Dico M Ganinduto, Bupati Kendal (kaos hitam) saat bertemu Ketum DPD Golkar Blora Siswanto bersama istri dan kader Golkar lainya di salah satu rumah makan di Blora (foto dok)



BLORA, jatengtiga.com - Politikus Partai Golkar, Dico M Ganinduto, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kendal, gelar Safari Ramadhan ke Blora, Jawa Tengah sekaligus minta restu kepada ketua umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Siswanto.

Dico telah digadang-gadang untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah tahun 2024.

Dico terlihat aktif melakukan safari Ramadhan ke beberapa daerah, termasuk Blora dan Rembang.

Menurut Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Blora, Siswanto, Dico melakukan safari Ramadhan ke Blora pada Sabtu (23/3/2024) sore.

Saat kunjungannya, Dico berbuka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan pengurus Partai Golkar Kabupaten Blora.


Siswanto mengungkapkan bahwa Dico meminta restu untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

"Kedatangannya ke Blora adalah untuk perkenalan, silaturahmi, dan memohon doa restu karena beliau berencana maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah," ujar Siswanto, Senin 25 Maret 2024.

Selain Dico, beberapa kader Partai Golkar juga mendapat penugasan dan peluang untuk maju sebagai calon gubernur, antara lain Wihaji mantan bupati Batang, dan Panggah Susanto, anggota DPR RI dan Ketua DPD Golkar Jawa Tengah.

Siswanto menyampaikan bahwa pihaknya senang dengan kesiapan kader Partai Golkar untuk maju dalam Pilgub Jawa Tengah, namun keputusan akhir akan diserahkan kepada Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

"Kami menerima dengan senang hati karena kader Golkar silaturahmi dan siap maju untuk gubernur Jawa Tengah, tapi untuk keputusan siapa yang diusung oleh partai Golkar kami manut ketua umum Pak Airlangga Hartarto," terang dia. (Pur/red)

Posting Komentar

0 Komentar