About Me

header ads

Siswanto Bagikan Bonus Ratusan juta kepada Relawan dan Saksi

 

Siswanto (dua dari kiri) bersama tokoh, saksi serta relawan pemenangan Partai Golkar dapil Blora V (dok)



BLORA, Jatengtiga.com - Siswanto,  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Blora, Jawa Tengah bagikan bonus Rp. 270 juta kepada Relawan dan Saksi Kemenangan Golkar di Blora V, Minggu, 8 April 2024.

Dia yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, terpilih kembali untuk ketiga kalinya menjadi anggota Dewan periode 2024-2029 di Dapil Blora V.

Siswanto mengaku bonus ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam mengantarkan Siswanto dan Partai Golkar meraih kemenangan di 54 TPS dari 565 TPS di Dapil Blora V, yakni Kecamatan Ngawen, Tunjungan, dan Banjarejo.

Politisi Partai Golkar ini, merasa bersyukur atas perolehan suara Golkar yang melonjak signifikan di dapilnya.

"Pada Pileg 2019, Golkar hanya meraih 48 ribu suara dan berada di peringkat ke-4. Namun, pada Pileg 2024 ini, Golkar berhasil meraih 61.430 suara dan naik ke peringkat ke-3 dengan 5 kursi", ungkapnya.

Kemenangan ini menurutnya tidak lepas dari kerja keras para relawan dan saksi TPS yang telah berjibaku siang malam untuk memenangkan Golkar di Dapil Blora V.

"Bonus itu adalah bentuk apresiasi, kepada mereka sebagai tanda terima kasih atas dedikasi dan pengabdian untuk Golkar", jelas Siswanto.

Bonus dibagikan secara proporsional kepada relawan dan saksi TPS berdasarkan perolehan suara di TPS masing-masing.

Siswanto berharap bonus ini dapat memotivasi mereka untuk terus mendukung Golkar di masa depan.

Siswanto ingin bonus ini dapat menjadi penyemangat bagi para relawan dan saksi TPS untuk terus bekerja keras dan mendukung Golkar di masa depan.

Ia pun meyakini dengan kerja sama yang solid, Golkar dapat meraih kemenangan yang lebih besar lagi di Pemilu 2029.

Kemenangan Siswanto dan Golkar di Dapil Blora V merupakan salah satu kontribusi penting bagi perolehan suara Golkar di Kabupaten Blora secara keseluruhan. (Her/ red) 

Posting Komentar

0 Komentar