Atlet Panjat Tebing Blora, Sabet 6 Medali di Arga Dahana Climbing Competision se-Karesidenan Pati

Hafid (tengah) meraih medali Emas kelas lead umum putra 

BLORA.(JATENGTIGA)- Sejumlah atlet panjat tebing Blora, mengikuti kejuaraan terbuka di Kudus, dalam kejuaraan itu Blora meraih 6 medali, 2 Emas, 2 perak dan 2 Perunggu.

Kejuaraan yang bertajuk Arga Dahana Climbing Competision ini ,diikuti seluruh atlet se -Karesidenan Pati, digelar pada 27-28 Februari 2020 dihalaman Universitas Muria Kudus (UMK).

Kejuaraan dengan total hadiah 45 juta itu, dibagi menjadi 2 kategori yakni Umum dan Pelajar, untuk umum sendiri ada lead umum putra dan putri. Sedangkan untuk pelajar ada lead pelajar putra dan putri (SD, SMP, SMA sedrajat)

Dua emas diraih oleh izulhaq Maulana dikelas Lead pelajar putra dan Ahmad hafid dikelas umum putra, dua perak diraih Najiha Sahra dikelas lead umum putri, dan Irfan dikelas lead pelajar putra, dan 2 perunggu diraih oleh Maiko kelas lead pelajar pi, serta Hafid kelas lead pelajar putra.

Hafid merasa bangga dapat membawa pulang medali emas, ia tidak menyangka akan meraihnya, tapi akhirnya menang juga.

"Seneng, bisa membawa pulang emas, semoga kedepan bisa lebih baik lagi," katanya.

Sementara ketua umum cabang olahraga (Cabor) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Blora Nur Fatony menyampaikan event seperti ini adalah untuk ajang melatih mental para atlet junior.

"Event seperti ini adalah ajang untuk melatih mental para atlet junior," ungkapnya. (red)








Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email