Berangkatkan Umroh Kedua Orang tua, Itulah Nadzar Siswanto

Ft Siswanto bersama kedua orang tuanya saat akan berangkat umroh di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora

BLORA (JATENGTIGA) - Terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora lagi, Siswanto, yang juga salah satu Wakil ketua DPRD, dari fraksi Golkar memiliki nadzar akan berangkatkan umroh kedua orang tuanya.

Selasa, (04/02) malam, dipendopo rumah dinas Bupati Blora ia dan sejumlah anggota keluarganya mengantarkan kedua orangtuanya untuk pergi umroh.

"Ya, dulu sebelum jadi DPRD saya memang punya nadzar, kalau saya jadi DPRD lagi saya akan beeangkatkan umroh kedua orangtua saya, ya sekarang ini,"ujar Siswanto saat dipendopo (Rabu, 05/01/2020)

Siswanto, yang juga ketua DPD Partai Golkar, sekarang sudah terpilih kembali jadi anggota DPRD bahkan menjadi salah satu wakil ketua DPRD dari fraksi Golkar,  karena memiliki 5 kursi dalam Pemilu  2019 kemarin.

Kedua orangtua Siswanto, Sudarto (60) dan Painem (56) mersa bangga kepada anaknya, Ia senang bisa pergi ke Mekah, yang merupakan impian bagi umat islam.

"Seneng, bangga dan terharu, karena ternyata saya bisa pergi umroh berkat anak saya, semoga anak saya diberikan kelancaran dalam bertugas ,bisa amanah," kata Sudarto ayah dari Siswanto.

Kedua orangtua siswanto ,berangkat dari pendopo, bersama dengan 134 jamaah lainnya yang berasal dari Blora, Bojonegoro dan Rembang. (Prn)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Komisi D DPRD Jatim Kunker di Pertamina EP dan SKK Migas

Cepu Field Manager, Afwan Daroni (kiri) bersama Wakil Ketua Komisi D Mohammad Ashari  BLORA, (Jatengtiga.com) - Pertamina EP Asse...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email