Di Blora, Tiga Klub Sepak Bola Putri, akan Perebutkan Piala Pertiwi

Ft. Sri Iswati ketua bidang sepak bola wanita Askab PSSI Blora

BLORA (JATENGTIGA) - Tiga klub sepak bola putri di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, akan bersaing menjadi yang terbaik di ajang Piala Pertiwi.

Kejuaraan Piala Pertiwi itu, rencananya akan digelar 16 februari 2020, di lapangan Kridosono Blora, oleh Asosiasi Kabupaten Blora (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Blora.

"Ajang ini baru pertama kali di gelar di Blora, mudah muadahan bisa memberikan hiburan segar bagi masyarakat pencinta bola di Blora," ungkap Sri Iswati ketua bidang sepakbola wanita, Askab PSSI Blora. (Jumat, 07/02/2020)

Ketiga klub tersebut adalah,  PSB Bajo Putri, Ladies Corner FC dan Bhayangkara Putri, ketiganya masih sama sama klub baru, dan siap bersaing memperebutkan piala Pertiwi.


"Piala Pertiwi ini bertujuan untuk menggali potensi dan memberdayakan kaum perempuan," imbuh Mama Is sapaan akrab Sri Iswati,

Turnamen ini, lanjut Mama Is, merupakan bukti bahwa di Blora memiliki klub sepak bola wanita yang hebat. Ini berati Blora tidak mau ketinggalan dengan daerah lain, Blora juga memiliki klub sepak bola wanita.

Piala Pertiwi yang akan digelar di lapangan Kridisono Blora nanti, akan memperebutkan piala, piagam, dan uang pembinaan.

"Semoga kedepannya akan semakin banyak klub sepak bola wanita yang ikut memeriahkan," ujar Mamah Is bersemangat.

Ia berharap di tiap-tiap Kecamatan ada klub sepakbola wanita. Sehingga Piala Pertiwi berikutnya akan lebih heboh. Dan lapangan Kridosono Blora besuk akan menjadi saksi sejarah munculnya pesepakbola wanita.

"Ini gebrakan baru. Saya yakin penontonnya pasti akan membludak, khususnya para remaja pria. Karena pemainnya cantik-cantik," pungkasnya***(Prn)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Progress Recovery CPP Gundih On The Track

BLORA, (JATENGTIGA) - GM Asset 4 dan Cepu Field Manager PT Pertamina EP cek kesiapan peralatan penunjang Recovery CPP Gundih. Jumat, (1...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email