Bubarkan Kerumunan, TNI -Polri Minta Warga Tidak Keluar Rumah

Petugas dengan pengeras suara menghimbau kepada warga yang berkerumun di alun alun dan fasum lainya untuk segera membubarkan diri pulang kerumah ,jangan keluar rumah dulu, untuk memutus penularan covid-19 (Selasa, 23/03/2020)

BLORA (JATENGBLORA)-Jajaran TNI -Polri melakukan pencegahan preventif penularan corona virus desease (covid-19), dengan mendatangi tempat kerumunan warga, Selasa (24/03) malam.

Dengan menggunakan pengeras suara, patroli gabungan TNI-Polri mendatangi tempat fasilitas umum dan juga titik titik kumpul warga yang biasa nongkrong bersama.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K  mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar disiplin menaati imbauan pemerintah, agar tinggal dirumah dan mengurangi aktivitas diluar.

"Malam tadi serentak diseluruh Jajaran Polres Blora menggelar patroli gabungan, guna mencegah penularan covid-19" ungkap AKBP Ferry (Rabu, 24/03)

Anggota TNI-Polri bersama sama menggunakan Mobil Patroli, mendatangi anak-anak muda tang masih nongkrong berkerumun, mereka dihimbau untuk pulang kerumah dan tidak boleh keluar rumah.

"Kami imbau kepada warga agar patuh pada instruksi pemerintah, semata mata dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona," tandas Kapolres.

Dedi (30), salah satu warga kecamatan Jepon mengaku kaget ketika dihampiri Polisi dan Tentara saat nongkrong dijalan Pemuda Blora.

Namun setelah mendapat penjelasan dan himbauan dari aparat gabungan, Dedi beserta teman teman nongkrongnya pun memutuskan untuk pulang.

"Kami senang diingatkan oleh petugas, dan kami berharap semoga virus ini segera sirna dari Indonesia," ucap Dedi.(red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email