Cegah Covid -19, Polres Blora Bagi Handsanitazer ke Warga

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan ,SIK membagikan handsanitazer kepada warga yang melintas di Alun Alun Blora secara Gratis (Jumat,13/03/2020)
BLORA (JATENGTIGA)- Maraknya pemberitaan virus corona diberbagai negara, juga Indonesia membuat langkanya Handsanitazer diberbagai daerah termasuk Blora.

Untuk mencegah virus corona, Polres Blora Polda Jateng menggelar gerakan peduli kesehatan dengan mengajak senam 6 gerakan cuci tangan dan membagikan handsanitazer kepada warga Jumat, (13/03) pagi di Alun -alun kota Blora.

Gerakan peduli kesehatan ini dipimpin langsung Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan beserta pejabat utama, didampingi bhayangkari dan anggota Polwan Polres Blora.
Senam Gerakan enam cuci tangan bersam siswa siswi dan guru di SMA Negeri 1 Blora 

"Sesuai atensi bapak Kapolda, serentak seluruh jajaran Polres se- Jawa Tengah  mengadakan kegiatan Polda Jateng peduli ksehatan, ternasuk Polres Blora," ucap Kapolres Blora yang baru bertugas sepuluh hari di Polres Blora (Jumat, 13/03/2020)

Di Blora lanjut Kapolres, kegiatanya berupa mengajak masyarakat melakukan gerakan senam 6 cara mencuci tangan dan membagikan handsanitazer ke warga.

Salah satu warga mengaku senang dan bertierimakasih atas pemberian secara gratis handsanitazer oleh kepolisian Polres Blora.

"Terimakasih kepada pak Polisi, ini langka lo mas, ditoko banyak yang kehabisan, saya nyari belom dapat katanya stok habis,"kata Rodiatul Azna

Acara peduli kesehatan Polda Jateng yang dilakukan Polres Blora ini, tidak hanya di Alun -alun saja, namun juga di sekolah sekolah.

Usai di Alun Alun Blora Kapolres beserta rombongan menuju ke SMA Negeri 1 Blora, dengan kegiatan yang sama dilanjutkan ke SD Negeri Tempelan dan SMP Negeri 1 Blora.

"Kegiatan ini juga dilakukan di seluruh jajaran Polsek se Kabuoaten Blora, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Blora untuk selalu menjaga stamina, menjaga kebersihan,mencuci tangan sebelum dan sesudah melakan kegiatan diluar rumah," pungkasnya (red)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email