About Me

header ads

Kapolres Blora Kunjungi Lasiyem, Penderita Tumor Menahun

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan blusukan ke Desa Tengok Lasiyem pendrita tumor menahundi Kecamatan Jati (Senin, 23/03/2020)


BLORA (JATENGTIGA)-Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. bersama pejabat utama Polres Blora, mengunjungi Lasiyem (48) penderita tumor menahun warga Dusun Rejosari RT 16 RW 04, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora Senin (23/03).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres di dampingi Forkompincam Jati dan Kepala Desa Pengkoljagong.

Lasiyem adalah seorang wanita sebatang kara yang tinggal di rumah saudaranya. Penyakit tumor yang dideritanya sudah menahun, bahkan beberapa waktu lalu, rumahnya sudah dijual untuk biaya pengobatan.

Lasiyem menangis terharu, tak menyangka bahwa dirinya akan dikunjungi Kapolres Blora.

"Matur nuwun pak, sampun dugi mriki (terima kasih sudah sampai sini-red)" ucap Lasiyem dalam bahasa jawa (Senin, 23/03/2020)

Kapolres mengatakan, kegiatan ini meeupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, tetutama warga yang membutuhkan.

"Mari kita doakan bersama semoga ibu Lasiyem kuat menghadapi cobaan dan semoga yang kuasa mengangkat penyakitnya," kata Kapolres.

Kapolres berpesan agar senantiasa sabar dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan, agar diberikan kekuatan menghadapi cobaan. Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyerahkan tali asih dan paket sembako. (red)


Posting Komentar

0 Komentar