Ratusan Pembersih Tangan, di bagikan Gratis oleh Pengurus Cabor Taekwondo


Ketua cabor Taekwondo Blora saat membagikan hand sanitizer kepada warga di Alun -Alun Blora (Senin,23/03/2020)

BLORA (JATENGTIGA)-Sebanyak 300 pembersih tangan (hand sanitizer) dibagikan secara gratis oleg pengurus cabang olahraga (cabor) Taekwondo Kabupaten Blora, di Alun-Alun Senin,(23/03)

Ketua Pengurus Cabor Taekwodo Kabupaten Blora Dadang Kun Septianto mengatakan pembagian hand sanitizer gratis itu merupakan wujud kepedulian dalam membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di kabupaten Blora.

“Pengurus Cabang Taekwondo Blora, ikut membantu program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Dadang yang juga seorang apoteker di Puskesmas Jiken Kabupaten Blora, Senin (23/3/2020).

Menurut Dadang, pembersih tangan diproduksi secara mandiri sebanyak 300 botol 60 ml sesuai dengan ketentuan WHO dan dibagikan secara gratis di intern dan warga masyarakat.

“Kita bagikan ke intern pelatih dan anggota Taekwondo, kemudian kita bagikan kepada warga masyarakat,” ucapnya.

Aksi sosial membagikan pembersih tangan itu dilakukan di Alun-Alun Blora dan disambut  antusias oleh warga masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di Alun-Alun Blora.

Di antaranya para petugas kebersihan taman kota yang setiap hari disinyalir bersentuhan dengan kuman.

“Alhamdulillah, semuanya habis terbagi. Semoga bisa ikut membantu ikut menyehatkan warga Blora. Jangan lupa rajin berolahraga dan meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Dadang.

Terpisah ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora Hery Sutiyono mengapresiasi kegiatan positip ini. Ia berharap bisa memotivasi cabor yang lain.

"Saya apresiasi kegiatan positip ini, disaat sulitnya mendapatkan hand sanitizer yang langka diberbagai tempat, kegiatan ini bisa membantu warga, semoga bermanfaat," kata Hery Sutiyono. (red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polres Blora Gencar Sosialisasikan New Nornal ke Pelosok Desa

Bhabinkamtibmas sosialisasikan new normal hingga kepelosok desa BLORA, 30/6 (JATENGTIGA) - Polres Blora Jawa Tengah gencar sosialisasi...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email