Usai Membuka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Kantor DPC Hanura di Sruduk Mobil

Warga melihat evakuasi mobil yang nyruduk sekretaiat DPC Partai Hanura Jumat (27/3/2020) sore tadi 

BLORA (JATENGTIGA)- Belum ada kurang lebih 15 menit, usai mengumukan secara resmi penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati 2020, sekretariat DPC Partai Hanura yang berada di Jl. Blora -Rembang, tiba - tiba di sruduk mobil minivan,

Peristiwa itu terjadi setelah sejumlah awak media keluar dari kantor DPC Partai Hanura, Sebuah mobil minivan Eskudo dengan plat nomer K 1881 BE, yang diparkir tidak jauh dari DPC Partai Hanura, tiba -tiba jalan sendiri tanpa pengemudi dan langsung menghantam bagian depan kantor DPC.

"Ya, saya melihat sendiri mobil itu jalan sendiri, tanpa pengemudi. Kayaknya pemiliknya lupa hand rem," ucap Sigit saksi mata yang juga salah satu anggota Partai Hanura. Jumat, (27/3/2020)

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kantor bagian depan rusak parah, menurut Sigit, mobil itu milik warga Desa Punggur Kecamatan Tunjungan.

Kantor bagian depan rusak berat akibat kejatuhan mobil eskudo K 1881 BE yang tiba-tiba jalan sendiri tanpa pengemudi 

Pemiliknya habis dari belanja kebutuhan tokonya, karena kehabisan pulsa, ia berhenti di conter Handphone dekat dengan kantor DPC, karena lupa pasang hand rem tanpa sadar mobilnya jalan sendiri.

"pemiliknya gak sadar kalau mobilnya jalan sendiri, bahkan sempat kaget mencari mobilnya gak ada ditempat parkir," imbuhnya.

Sementara itu pemilik mobil masih bingung melihat mobilnya nyungsep didepan Sekretariat DPC  Partai Hanura, Ia tidak mau dimintai keterangan.

Peristiwa itu sempat menjadi tontonan warga dan membuat macet arus lalu lintas. Karena evakuasi dari mobil derek PLN kesukitan mengankat mobil itu. (Prn/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Komisi D DPRD Jatim Kunker di Pertamina EP dan SKK Migas

Cepu Field Manager, Afwan Daroni (kiri) bersama Wakil Ketua Komisi D Mohammad Ashari  BLORA, (Jatengtiga.com) - Pertamina EP Asse...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email