About Me

header ads

Koramil 05/Cepu, Bagikan Ratusan Ta'jil di Tengah Pandemi Covid-19

Danramil 05/Cepu Kapten Inf.Surana membagikan ta'jil kepada warga kurang mampu diwilayah Cepu (Kamis, 30/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)-Ditengah Pandemi Covid-19 di bulan suci Ramadan, anggota koramil 05/Cepu Kamis, (30/4) sore, membagikan ratusan ta'jil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Sitimulyo, lorong rel kereta, Rt 01/10 Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Sebanyak 300 paket, terdiri nasi kotak, makanan ringan dan masker ini diberikan kepada warga kurang mampu  seperti tukang parkir, kuli bangunan, penarik becak dan kaum duafa.

"Saat ini banyak warga yang terdampak adanya covid-19, ini ada sedikit bantuan dari kami, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada lingkungan sekitar," ucap Danramil 05/Cepu Kapten Inf. Surana, (Kamis, 30/4/2020)

Anggota Koramil 05/Cepu bersinergi dengan Polsek Cepu membagikan ta'jil kepada tukang becak 

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker sebagai alat pelindung diri guna menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19

Sulasmi (84) warga Siti Mulyo  RT. 01/10, kelurahan Cepu mengucapkan terimakasih kepada anggota koramil/05 Cepu atas bantuan ta'jil ini.

"Terimaksih pak tentara, disaat sulit seperti ini, kami kaum lemah masih dapat perhatian," kata mbah Lasmi

Dalam Kegiatan Pembagian Paket Ta'jil Koramil 05 Cepu sinergi dengan, anggota polsek cepu, Ibu ibu koramil 05/Cepu dan Relawan kelurahan Cepu. (Pur/red)


Posting Komentar

0 Komentar