Seorang Bocah di Blora, ditemukan Tewas Tenggelam di sungai Guyangan

Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto, bersama tim medis menyerahkan jenazah korban tenggelam di sugai Guyangan ke orang tua korban (Senin, 20/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam di sungai Guyangan turut tanah dukuh Talok Rt.06 rw.01 desa Talokwohmojo  Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (20/4).

"Ya, benar, tadi ada kejadian di Desa Talokwohmojo, seorang anak yang meninggal akibat tenggelam di sungai Guyangan," ucap Iptu Sunarto, Kapolsek Ngawen, (Senin, 20/4/2020).

Diketahui korban bernama Irfan Romandhon (11) tahun seorang pelajar, warga dukuh Temuoh Rt.01 Rw.02 desaTalokwohmojo, Kecamatan, Ngawen Kabupaten Blora.

Awalnya ia bersama teman- temanya bermain sambil mandi di sungai Guyangan turut tanah Dk.Talok Rt.06 rw.01 desa Talokwohmojo.

Karena korban tidak bisa renang, saat korban turun di air, langsung tenggelam.  Mengetahui hal tersebut teman- temanya, langsung lari untuk memberitahu saksi I Muhammad Prasetyo (16), dan saksi II Sabekti Aji Martanto (21).

Kemudian saksi I dan II bersma warga mendatangi TKP untuk menolong korban, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ngawen.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto bersama anggota mendatangi TKP, selanjutnya bersama warga dan petugas puskesmas Ngawen, menolong korban namun korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah langsung dibawa kerumah orangtuanya, Selanjutnya bersama dengan team medis melakukan pemeriksaan  pada tubuh korban.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan dan ini merupakan murni kecelakaan. Korban meninggal dunia akibat tenggelam sehingga paru-parunya kemasukan air.

"Setelah kami cek dengan tim medis, ini murni kecelakaan, tidak ada tanda kekerasan ataupun penganiayaan. Korban meninggal karena tenggelam,"pungkasnya.(Prn/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Utamakan Aspek HSSE, Pertamina EP Asset 4 Cepu Perbaiki CPP Gundih

BLORA, 26/9 (jatengtiga.com) – Pertamina Ekplorasi dan Produksi (EP) Asset 4 Cepu Field, terus berupaya melakukan perbaikan pada  Cent...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email