PMI Blora Sosialisasikan New Normal di Pasar Kunduran

Petugas gabungan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di pasar Kecamatan Kunduran yang tidak memakai masker (Jumat, 12/06/2020)


BLORA (JATENGTIGA)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora ,Jawa Tengah mulai sosialaisasikan tatanan kehidupan baru atau “New Normal” kepada masyarakat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Seperti yang dilakukan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Blora Jumat (12/06), bersama dengan forkompimcam Kunduran serta Puskemas setempat mendatangi Pasar Kunduran guna mensosialisasikan new normal.

Selain sosialisasi new normal, petugas gabungan juga
sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para Pedagang dan pengunjung pasar Kecamatan Kunduran.

“Mari kita bersama-sama memberi edukasi kepada pedangang dan pengunjung pasar kunduran, untuk hidup bersih dan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun agar virus tidak menempel pada kita” ucap Eni salah satu petugas perwakilan PMI Blora. Jumat (12/06/2020)

Sementara ditempat yang sama, Danramil Kunduran Kapten Czi Sundiro mengatakan kegiatan ini merupakan langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Menuju tatanan kehidupan baru kita harus tetap merepakan protokol kesehatan, semoga covid -19 cepat berakhir," papar Kapten Sundiro.

Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker merupakan langkah dari PMI Kabupaten Blora, dalam rangka menuju new normal, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.(Pur/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

ABTI Datangkan Atlit Traener Nasional

BLORA, 29/9 (Jateng.com) - Cabang olahraga (cabor) bola tangan dibawah Pengkab Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Blora, datangkan ...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email