DPD Berkarya , Dulu ASRY Kini Pindah ke Artys

 



BLORA, 26/10 (jatengtiga.com)-  DPD Partai Berkarya Kabupaten Blora, Jawa Tengah kepengurusan baru masa bhakti   2020-2025 Senin (26/10), menyerahkan berkas SK ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam kepengurusan yang baru, Partai Berkarya tegak lurus sesuai perintah DPP Berkarya, mantap mendukung pasangan Arif Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys) di Pilkada 2020. 

Sebelumya di kepengurusan lama, DPD Berkarya Blora, mendukung pasangan Dwi Astutiningsih - Riza Yudha (ASRY).

Sekretaris DPD Berkarya Blora, Ahmad Syaefudin mengatakan, dukungan terhadap pasangan calon nomor urut dua, Arif Rohman-Tri Yuli Setyowati merupakan instruksi dari DPP berkarya pimpinan Muchdi Purwopranjono (Muchdi Pr). 

"Kita tegak lurus jalankan perintah partai untuk dukung nomor dua Artys. Jadi saya minta seluruh pendukung, kader untuk bersatu memenangkan pasangan Artys di Pilkada 2020," kata Ahmad di kantor KPU Blora. 

Achmad menyebut, terkait dukungan sebelumnya partai berkarya ke pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Dwi Astutiningsih-Riza Yudha (Asri) adalah dukungan dari kepengurusan lama. 

"Sebagai klarifikasi saya dapat informasi tanggal 7 September itu kepengurusan lama dukung Asri. Tapi sesuai SK Menkumham bahwa kita adalah yang resmi pengurus di DPD Blora Instruksinya sudah firm, Instruksinya ke Artys kami mohon kader ini dipahami," ujarnya. 

Lebih lanjut, Achmad meminta seluruh kader Berkarya untuk mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020 dengan mendukung calon yang telah ditetapkan oleh DPP. 

"Semua pendukung, konstituen untuk bisa mensukseskan Pilkada tahun ini. Kami minta tidak golput. Karena ini tanggung jawab kita sebagai warga," tandasnya.

Sementara itu, ketua DPD Berkarya Blora, Nanang Zaenuri menambahkan, jika pihaknya akan melakukan rekonsiliasi dengan pengurus lama untuk bersama-sama membesarkan partai di Kabupaten Blora. 

"Untuk dengan pengurus lama kita akan lakukan rekonsiliasi. Kita akan bergandengan bersama-sama tidak mungkin beliau-beliau kita tinggalkan karena senior kami. Kita akan bangun partai Berkarya ini bersama-sama sesuai dengan cita-cita partai," pungkasnya. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email