About Me

header ads

Hari Kartini, Ibu -ibu PKK Kelurahan Kauman, Blora Bagikan Takjil dengan Memakai Kebaya

 



BLORA, JATENGTIGA.com – Dalam rangka Hari Kartini ke 142, Rabu(21/4) sore, ibu - ibu PKK Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, Blora,  Jawa Tengah menbagikan puluhan takjil kepada tukang becak yang melintas sepanjang jalan Kyai H. Ahmad Dahlan. 

Dengan mengenakan kebaya ala Kartini, mereka membagikan takjil berupa kolak, roti  dan kue buatan sendiri kepada masyarakat dan tukang becak. 

"Kegiatan ini dalam rangka peringatan hari Kartini,  dengan tujuan berbagi bersama dan rasa solidaritas kepada warga terdampak covid -19," ungkap Ukie Andana Kepala Kelurahan Kauman (Rabu, 21/4).

Ukie menambahkan dalam kegiatan ini pihaknya juga menggandeng TNI - Polri sebagai bentuk sinergitas tiga pilar Kelurahan Kauman. 

"Kegiatan bagi takjil ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami tiga pilar Kelurahan Kauman menghimbau agar ditengah pandemi covid -19, masyarakat jangan sampai lengah, untuk tetap mematuhi prokes guna mencegah penyebaran covid -19 di Blora, " tambah Ukie

Sementara itu Babinsa Kelurahan Kauman Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Nur Kholik yang mengawal kegiatan tersebut mengatakan bagi takjil ini semoga menjadikan berkah tersendiri di bulan Ramadan. 

Hadir dalam kegiatan kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 01/Blora Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur kholik, Kepala Kelurahan Kauman Ukie Andhana, staf Kelurahan serta ketua TP PKK Kelurahan Kauman. (Mirzani/red)

Posting Komentar

0 Komentar