Pertamina Kembali Buka Pertashop di Tambakselo Purwodadi




BLORA,  JATENGTIGA.com - Pertamina MOR IV Semarang kembali meluncurkan Pertashop di desa Tambakselo, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah Selasa (27/4) sore. 

Dikemas dengan berbuka puasa bersama Pertashop dibuka oleh Ketua DPC Hiswana Migas Pati Suma Novendi. 

"Ya, hari ini kita buka Pertsahop lagi, semoga program Pemerintah Pertamina masuk desa ini bisa bermanfaat bagi warga desa Tambakselo, "ungkap Suma 

Pertashop adalah SPBU mini yamg merupakan program kerjasama kementrian dalam negeri dengan Pertmina. Pertashop ini bertujuan untuk mengenalkan minyak bumi yang berkualitas yakni Pertamax kepada maayarakat. 

"Secara sederhana, Pertashop ini merupakan lembaga penyalur dari Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang selama ini belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM, seperti SPBU," jelasnya. 

Sementara produk ritel yang dijual adalah Petamax, LPG Non Subsidi, Pelumas. Untuk harga Pertamax sendiri sama dengan SPBU.

Sementara Kepala desa Tambakselo, Joko mengucapakan terimakasih kepada Pertamina. Dengan dibukanya Pertashop di desanya semoga warga Tambakselo bisa memanfaatkanya.  

"Terimakasih saya ucapkan kepada Pertamaina, sehingga desa kami menjadi ramai," kata Joko

Hadir dalam peluncuran Pertashop, Danik Pemilik Pertashop, Suma Novendi ketua DPC Hiswana migas Pati, Joko Kepala desa Tambakselo, Siswanto Wakil ketua DPRD Blora. (Mirza/red)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Polda Jateng Gandeng PPMSTL Blora Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

  BLORA, JATENGTIGA . com – Tim dari Polda Jawa Tengah menggandeng Perkumpulan Penambang Minyak Sumur Timba (PPMSTL) berkunjung ke  Desa Le...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email