About Me

header ads

Cegah Covid 19, Ratusan Paket APD dan Suplemen dibagikan Kepada Kayawan Perhutani

 



BLORA, 9/8 (JATENGTIGA.com) -  Guna mencegah penularan covid - 19 di lingkungan Perhutani, dan meningkatkan daya tahan tubuh karyawan, Admistratur (Adm) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung Dewanto, bagikan  ratusan alat pelindung diri (APD), dan suplemen kepada semua karyawan. 

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis bertempat di halaman kantor KPH Randublatung, Senin (09/08/2021).

Sebanyak 393 paket APD berupa Masker, vitamin c,  madu, han sanitizer, dan minyak kayu putih tersebut dibagikan Adm Dewanto sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada semua karyawan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, di lingkungan Perhutani.

Sebelumya KPH Randublatung, juga telah menyalurkan ratusan paket sembako dan suplemen, bagi tenaga kerja non karyawan yg bekerja di Perhutani Randublatung.

“ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan karyawan, dengan pemberian suplemen kepada segenap karyawan, diharap dapat menjadikan karyawan Perhutani sehat dan terhindar dari covid-19, kita selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT semoga Pandemi segera berakhir”  Ujar Dewanto

Dalam kesempatan yang sama, Supomo ketua Serikat Pekerja dan Pegawai Perhutani, menyampaikan terima kasih kepada management, atas perhatianya kepada segenap karyawan.

“kami atas nama karyawan menyampaikan terima kasih kepada managemen atas perhatianya kepada segenap karyawan , Semoga bantuan APD, vitamin dan suplemen ini bermanfaat bagi seluruh karyawan dan keluarga. Harapan kita semua pandemi ini segera berakhir dan Perhutani semakin jaya,“  tutrnya(Mirza/red)

Posting Komentar

0 Komentar