Peduli Pendidikan, Perhutani Salurkan Bantuan puluhan Juta untuk TK

 


BLORA, 31/12 (JatengTiga.com) - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, menyalurkan bantuan  sebesar Rp 10 juta rupiah untuk pengembangan sarana prasarana TK Tunas Rimba  III Cabang Blora tahun 2021, di Desa/Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jum’at (31/12).

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulaian Perhutani kepada dunia Pendidikan melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Seksi Madya Pembinaan SDH dan Perhutanan Sosial, Suparman, dan diterima oleh Ketua Yayasan Taman Kanak-Kanak  (TK) Tunas Rimba III Cabang Blora, yang mewakili Ketua Yayasan Taruna Rimba Perhutani Cabang Blora seksi usaha, Dede Rukoya.

Administratur (Adm) Perhutani KPH Blora yang diwakili Kasi Madya Pembinaan SDH dan Perhutanan Sosial, Suparman, mengatakan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani terhadap yayasan TK Tunas Rimba Cabang Blora.

“Bantuan dana sebesar Rp 10 juta rupiah ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Perhutani  melalui program TJSL KPH Blora, yang kali ini diharapkan dapat membantu masyarakat di bidang pendidikan," ungkap Suparman. 

Harapanya, semoga bantuan ini dapat digunakan dengan penuh tanggungjawab terutama hal-hal yang nantinya mendukung proses belajar para siswa.

Sementara Kepala Sekolah TK Tunas Rimba III Cabang Blora, Endang Sri Wahyuni, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan dana TJSL, bahwa dana tersebut akan segera dimanfaatkan untuk pengadaan Alat Peraga Edukatif (APE).

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga dapat meningkatkan mutu pendidikan para siswa,” katanya. 


 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Bupati Terima Penghargaan Mentri PAN-RB Atas Pelayanan Publik Prima "A" DPMPTSP

  BLORA, JATENGTIGA. COM Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., pada hari Rabu (18/5/2022) menerima Piagam Penghargaan dari Menteri P...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »