Warga Todanan, Blora Dapat Sepeda Motor Undian Vaksinasi Berhadiah

 


BLORA, JatengTiga.com - Indah Pujiati warga dukuh Ndawe RT IV / RW 2 , desa Sendang, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah mendapatkan satu unit sepeda motor dari undian vaksinasi berhadiah yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Blora.

Hadiah diserahkan langsung oleh kepala Dinas Kesehatan Blora, Edi Widayat pada Selasa (15/3/2022) di kantor Dinkes Blora, disaksikan petugas Kepolisian Sektor Blora dan dari pihak PT Yamaha Motor Indonesia.

Edi mengucapkan selamat kepada pemenang dan berharap agar adanya vaksin berhadiah ini bisa meningkatkan animo masyarakat untuk ikut vaksin.

"Dengan adanya vaksin berhadiah ini, diharapkan animo masyarakat untuk vaksin meningkat," ungkap Edi Senin (21/3/2022).

Sebelumnya Program vaksinasi berhadiah ini, diluncurkan oleh Bupati Arief Rohman di kantor Kecamatan Kota pada Kamis (23/2) lalu. Selain sepeda motor, Pemkab juga menyediakan 5 unit sepeda gunung dan hadiah menarik lain.

Untuk bisa mendapatkan hadiah itu, masyarakat cukup datang ke gerai vaksinasi untuk divaksin dosis 1 atau dosis 2 pada periode tanggal 21 Februari 2022 sampai dengan tanggal 5 Maret 2022. Rencananya hadiah tersebut akan diundi pada tanggal 9 Maret 2022.

"Kita launching vaksinasi berhadiah ini, karena kita memang ditarget oleh pemerintah untuk terus menaikan capaian vaksin ini, segala daya upaya kita lakukan. Terimakasih Pak Dandim, Pak Wakapolres atas semua inovasinya, langkah-langkahnya agar capaian vaksin ini tercapai," jelas Arief.

Kegiatan vaksinasi berhadiah ini merupakan kerja sama Pemkab Blora dengan salah satu dealer motor dan Bank Jateng.

Yamaha memberikan apresiasi 1 unit sepeda motor untuk nanti diundi dan dari Bank Jateng. "Sepedanya ini, semoga  menjadi motivasi untuk masyarakat yang memang belum vaksin untuk segera vaksin," pintanya.

Tak hanya vaksinasi berhadiah saja, rencananya bagi masyarakat utamanya ibu-ibu lansia yang mau divaksin juga akan diberikan bonus berupa minyak goreng.

Sampai saat ini data capaian vaksin di Kabupaten Blora Dosis satu 90,3 %,Dosis dua 74,6 %,Dosis tiga 5,2 %. Untuk anak Dosis 1 87,2 %, Dosis 2 49,9 %. (Her).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Atlet Angkat Besi Peraih Medali Sea Games Vietnam Asal Blora, Dapat Tali Asih Puluhan Juta Rupiah Dari Pemkab

JAKARTA, JATENGTIGA.COM - Raut muka bahagia tidak bisa disembunyikan dua atlet angkat besi asal Blora yang sukses menyumbang medali untuk I...

Total Pageviews

Categories

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »